Senin, 28 Mei 2012

Penipuan MasterMkios

Saat ini, setelah berlakunya era hard cluster telkomsel, stok telkomsel jadi barang langka. Kalau pun ada harga jadi mahal. Nomor yang diisi dan chip mkios harus berada pada satu area (BTS sama). Ternyata kesulitan ini, bagi para penipu justru menjadi peluang untuk mencari korban. Targetnya jelas yaitu server ataupun kounter yang tergiur harga voucher telkomsel murah. Yang harusnya para korban bisa berpikir logis, di saat susah stok mana ada harga voucher yang sangat murah.

Salah satu contoh situs, yang indikasinya penipuan yaitu : http://mastermkios.at.ua
Dari situs penipu tersebut menawarkan stok telkomsel 5000 harga 4800 (regional), 4700 (nasional); untuk 10000 harga 9700 (regional), 9800 (nasional).

Benar-benar harga yang menggiurkan dan "merangsang nafsu", tapi ingat pesan BANG NAPI, "WASPADA WASPADALAH"

Berikut pengakuan korban dari MasterMkios (http://forum.djawir.com/feedback-testimonial-158/ditipu-mastermkios-ua-95087/) :
Tolong ane gan, ane di tipu mastermkios.at.ua awalnya ane iseng2 daftar di mastermkios.at.ua karna harganya sangat menggiurkan. Satu hari kemudian ane di hubungi 081289242424 intinya adalah untuk mengaktifkan m-kios regional ane harus trasfer uang dulu. Setelah ane transfer uang 500 ribu ke REK BRI 140501000612501 a/n Fajar Hidayat, ane di hubungi lagi katanya untuk proses mengaktifkan m-kios regional diperlukan pulsa vocher fisik Simpati 100ribu ane sudah beli dan menyebutkan kode vocher tersebuk ke si penipu katanya akan menjadi saldo anda juga. Setelah itu si penipu tersebut susah untuk di hubungi dan baru ane menyadari sudah tertipu. Ane langsung laporin ke Call Bri dan Call Telkomsel ke polisi belum ga ada uang untuk mengurusnya. Jadi agan2 tolong bantu ane untuk membalas perbuatan penipuan mastermkios.at.ua karna dia masih saja axis menipu, supaya tidak terjadi ane2 yang lainnya.

Ini juga laporan korban (http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20101222152633AAGsj8e):
Tolong bantu saya, saya di tipu www.mastermkios.at.ua?
Pada Tanggal 20 saya mendaftar m-kios online di web www.mastermkios.at.ua, setelah saya mendaftar saya di telpon 081289242424 mengatasnamakan kariawan www.mastermkios.at.ua dan katanya untuk proses aktifasi m-kiosnya harus trasfer 500 ribu ke Bank BRI no rekening 140501000612501 a/n Fajar Hidayat. Stelah saya trasfer katanya sedang ada ganguaan dengan m-kios regularnya jadi harus pindah ke m-kios nasional jadi harus trasfer lagi 500ribu, katanya kalau mau tetap di regular harus tunggu 1-2 hari setelah saya tunggu tetap tidak di aktifkan juga dan malah susah untuk di hubungi. Jadi tolong para server pulsa dan yang lainnya untuk membantu saya karna www.mastermkios.at.ua masih saja axis menipu orang supaya tidak ada yang mengalami seperti saya.

Semoga dengan postingan ini, sudah tidak ada korban lagi. Dan penipu saya doakan cepat kaya sehingga tidak menipu lagi dan sadar sehingga mau mengembalikan uang para korban.

Catatan : Saat ini konten dari www.mastermkios.at.ua sudah dihapus. Tindakan yang bagus dan patut dipuji, sehingga tidak ada korban berikutnya. Namun tidak menutup kemungkinan akan muncul situs-situs baru dengan modus operasi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar