Sabtu, 23 Juni 2012

Cek Transaksi M-Kios Telkomsel Secara Online

Cek transaksi pulsa M-KIOS dari Telkomsel via online internet. Fitur ini sangat membantu bagi reseller,sub deler dan dealer untuk mendapatkan rekapitulasi lengkap dari transaksi M-KIOS, mengetahui suatu transaksi pulsa M-KIOS gagal atau sukses dari hasil penjualan isi ulang pulsa Simpati dan As, serta cara mengetahui total stok m-kios dan juga dapat mengetahui status masuk dan gagalnya kiriman stok dari sub deler atau deler dimana tempat mengambil atau mendaftarkan m-kios tersebut serta untuk mengetahui dan mendapatkan rekap lengkap hasil penjualan pulsa simpati dan As secara online.

Berikut ini langkah-langkah untuk cek status isi ulang transaksi penjualan pulsa M-KIOS dari telkomsel :

Masuk ke web portal resmi Telkomsel disini


Selanjutnya masukan nomor M- KIOS dan PIN M-KIOS
  • Perlu di ketahui MSISDN = nomor m-kios yang yang teraftar di telkomsel
  • PIN = Sandi yang di berikan oleh sub deler atau deler tempat mendaftarkan chip m-kios

Terus klik login untuk masuk ke panel akun data m-kios,tetapi kalau salah tekan tombol “Reset” untuk mengulang. Setelah masuk dapat di lihat data rekapitulasi lengkap hasil penjualan isi ulang pulsa Simpati dan As,total stok nominal m-kios yang masih tersedia,sejumlah transaksi yang gagal atau pulsa yang tidak masuk ke konsumen di saat trafik data transaksi padat, serta berhasil dan tidaknya kiriman stok m-kios dari upline yaitu sub deler atau deler.

Rekap transaksi ini sangat di butuhkan ketika terjadi komplin dari konsumen pulsa sedangakn rekap transaksi m-kios via SMS belum masuk atau tidak masuk serta ada kemungkinan rekap dari SMS dari telkomsel yang menjelaskan status tarnsaksi pulsa terhapus di handphone serta memonitor transaksi harian secara lengkap dan up to date.

Sistem ini hanya berlaku hanya bagi pemegang chip M-KIOS bukan dari chip multi,karena chip multi merupakan gabungan dari beberapa provider lain yang hanya pihak server penyedia yang bisa mengecek transaksi langsung lewat system ini jadi kalau untuk chip multi silahkan komplin ke pihak server penyedia chip multi tempat mendaftarkan chip tersebut melalui costemer service nya.

Referensi : http://kabarsukses.com/cek-transaksi-pulsa-m-kios-dari-telkomsel-online-internet.html

2 komentar:

  1. maaf bapak/ibu sepertinya isi artikel ini terjadi kesamaan dengan artikel aslinya hxxp://kabarsukses.com/cek-transaksi-pulsa-m-kios-dari-telkomsel-online-internet.html tolong edit ulang artikel anda dan sertakan link sumbernya sebagai mana artikel aslinya di atas dan juga link sumber harus live link yang menuju ke sumber utama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf, dari pihak kami "lalai" untuk mencantumkan sumbernya. Sengaja ada beberapa kata/kalimat yang kami edit. Link sumber sudah kami cantumkan, semoga berkenan. Tetapi apabila dari pihak bapak keberatan, kami akan menghapus postingan ini. Terima kasih.

      Hapus